Jumat, 26 Oktober 2012

                                                                KATA PENGANTAR


           Puji syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan karunia-Nya sehingga ringkasan atau rangkuman dari SAP Ekonomi Koperasi yang disusun oleh Gunadarma yang saya jilidkan menjadi sebuah buku ini dapat terselesaikan dengan baik.


           Dengan penuh kesadaran, bahwa ringkasan atau rangkuman ini masih perlu disempurnakan lagi, sehingga saya memohon saran dan kritik untuk penyajian serta isinya sangat diperlukan.


          Akhir kata, saya ucapkan terima kasih kepada pak nurhadi selaku dosen Ekonomi Koperasi yang beliau turut berpartisipasi membantu saya untuk membuat dan menjilid sebuah buku rangkuman atau ringkasan ini. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam mengerjakan tugas pembuatan dan penjilidan buku rangkuman ini, sehingga buku ini ada.


           Semoga bermanfaat bagi anda yang membacanya.



Bekasi,    Oktober 2012





Penjilid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar