Sabtu, 01 Juni 2013

CCG ( Cerita Cinta Gua) Part I



Pertama kali main ke rumahmu, hatiku sangat bergetar. Deg2an gimana gitu. Karena akan pertama kali nembak cewek yg dari dulu aku belum pernah melakukannya. (mungkin gua ga normal kali ya)
Bener, cewek itu yg dulu pas waktu smp bikin aku fall in love in the first time, but i cant to show that. (sok inggris…  -_-).  Awalnya, aku ga terlalu suka sama kamu, bahkan ga suka dulunya (munaaaa…  -_-) tapi semenjak sering ketemu, kita sering tatapan muka, pandangan kita bertemu (udah kaya ceritanya raditya dika), aku ngerasa bagaimana melihat seseorang dengan cara pandang lain. Yap, benar itulah pandangan seseorang yg lg suka sama orang lain (yaiyalah, masa orang gila… -_- | udah ngapa, jangan komen mulu dah kaya facebook lu).

Seiring berjalannya waktu, kami hamper bertemu tiap hari. Kenapa saya bilang hampir karena dulu saya jarang berangkat sekolah (berarti ga heran kalo sekarang jarang ngampus… -_- | brisik lu, gua timpuk juga nih).  Dan lama kelamaan, memandangmu indah bagai melihat senja disore hari (iyalah masa malem, bego lu ya? :3 | ya salam, nih orang ngajakin berantem gua lagi cerita juga).
Akhirnya tanpa disadari dan emang aku juga udah nyangka sih, ternyata kamu juga suka sama aku, hahahahah (jangan ke-gr-an… -_- | mending kita berantem aja nyok?). Waktu itu, abis pulang sekolah, aku disuruh nunggu di kelas sama temen-temen kamu, katanya kamu mau ngomong sesuatu. Eh, ternyata kamu nembak aku, hehehehe. Masih malu-malu kamu nembak aku, itu juga bukan kamu yang nembak aku langsung, tapi lewat temen kamu. (ngejiplak lagi gua hajar lu | enggak, gua cuma mau nanya |nanya paan? | itu beneran kisah nyata? | ggrrrrrhhhhh… :@)

Sebenernya aku juga suka sama kamu, dan mau nerima kamu. Tapi mungkin aku belum siap (udah kaya mau nikah aja). Dan yang paling bikin aku ironis adalah, kenapa ga aku yang nembak kamu, malah kamu yang nembak aku. Kurang gentle banget sih gua. (bener ini kayaknya ga normal | grrrrhhhh,,, buak buak grak gess gbrk gyfiuegi%^&$#@%%@(“::” | diem kan lu sekarang).
Tadinya, pas aku nolak kamu itu, aku mau nembak kamu lagi aku udah niatin, dalam hatiku, aku bakal nembak kamu seminggu kemudian biar ntar kaya disinetron2 gitu, hehehehe (lebay, udah kaya alay | nih bocah masih idup aja udah gua pukulin juga, ntar abis ini bakal masuk rumah sakit lu ya). Atau ga, selambat-lambatnya, aku bakal nembak kamu abis UN. Dan ternyata, aku ga bisa. Aku ga cukup berani buat ngutarain perasaan yang aku rasa ini sama kamu, mungkin karena malu, atau entah karena hal lain, aku jadi minder sendiri sama kamu, yg padahal aku jg suka sama kamu.

Tetapi akhirnya waktu itu datang juga. Tiba juga waktunya keberanianku muncul. Untuk beberapa saat aku sempet bingung lan keder, karena gimana aku ngutarainnya? Sementara kemaren dia udah nembak aku, jelas aku tolak. Mungkin sekarang dia udah benci sama aku. Antara semua pikiran itu, entah angin berhembus dari mana (mungkin dari bawah), bahwa ada yg bilang kamu udah jadian sama seseorang masih satu kelas jg sama kita. Dan pada saat itulah aku tahu, bahwa mungkin aku akan selamanya jadi pengecut, selamanya jadi ayam takut untuk ngutarain rasa ke seorang cewek, terutama kamu. Dan satu hal lagi yg aku pikirin bahwa, mungkin aku udah ga bakal bisa deket, dan jadian sama kamu lagi karena kamu udah sama seseorang itu.
Ceritanya disambung ya, biar penasaran….. Hehehehe (mana tadi tuh orang yg jiplak mulu pas gua cerita???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar